Peluang Bisnis PayTren untuk Indonesia

PayTren Bisnis Modal Hemat Dengan Potensi Penghasilan Ratusan Juta Rupiah dan Reward Milyaran Rupiah.
Peluang Bisnis PayTren merubah transaksi bulanan menjadi sumber penghasilan.

Saatnya Jadi Pemegang Saham BRI Syariah Kita Yang Pertama

Post : 2018-04-23 07:02:46, dibaca : 12 kali

bisnis paytren

Setelah Rencana untuk membeli saham Bank Muamalat belum terealisasi, karena tidak mudahnya membeli begitu saja, harus mempersiapkan berkas-berkas pengurusannya, Sekarang PT Paytren Aset Manajemen kembali membuat gebrakan baru, yang rencannya untuk membeli saham PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah dengan menggerakkan Ummat.


Perusahaan di minta menyediakan dana senilai Rp500 miliar untuk membeli saham anak usaha badan usaha milik negara (BUMN) tersebut.namun, Ustadz Yusuf Mansur justru menargetkan 5T, karena ini tidak hanya dengan Paytreners saja yang bisa ikut kontribusi, namun di buka juga untuk Umum. Adapun mekanismenya, pembelian melalui kontrak pengelolaan dana (KPD) Koperasi Indonesia Berjamaah (Kopindo).
Belum lama ini, Paytren juga dikabarkan akan membeli sebagian saham Bank Muamalat. Namun, kata Ayu widuri(CEO PAM ), untuk saat ini perseroan masih fokus pada Bank BRI Syariah. Yang Artinya, Bank Muamalat tidak lagi menjadi sasaran pembelian.
Namun demikian, kata bu Ayu, pembelian saham perbankan lain dimungkinkan, karena kebijakan investasi KPD Kopindo dibuka untuk instrumen pasar modal syariah baik berbentuk saham, obligasi, maupun money market. "Tetapi akan difokuskan kepada sektor perbankan syariah," imbuhnya.
Terkait dengan penghimpunan dana, akan dilakukan oleh Kopindo di mana prosesnya telah didiskusikan dengan Kementerian Koperasi. Kata dia,


Paytren akan memantau dan mengelola KPD Kopindo secara terus menerus dalam jangka waktu lima tahun.
Adapun penambahan dana pengelolaan bisa dilakukan secara bertahap oleh Kopindo kepada KPD yang dikelola oleh Paytren. "PT PayTren Aset Manajemen posisinya hanya sebagai pengelola investasi KPD Kopindo," ujarnya.



Berdasarkan catatan Bisnis.com, Bank BRI Syariah telah melakukan mini expose di Bursa Efek Indonesia pada awal Maret lalu. Perseroan berencana melepas 30% saham melalui IPO yang ditargetkan digelar pada semester I/2018.


Dan Ustadz Yusuf MAnsur Sendiri Menargetkan Dana dari Ummat 5 T, padahal BRI Syariah hanya meminta menyiapkan 500 Milyar, Maka akan ada kemungkinan, karena memang Ustadz Yusuf Mansur nantinya tidak hanya BRI Syariah saja yang menjadi target untuk di beli saham nya, Namun Syariah-syariah lainnya pun di Incar nya hehehe...Pemikiran Ustadz Yusuf Mansur yang sangat Mulia ini wajib kita dukung dan juga ikut kontribusi juga di dalamnya, demi menjaga Asset-asset dalam Negri agar tidak di kuasai terus oleh Asing. Jangan hanya tingggal diam saja kita melihat Asset bangsa kita sudah menjadi makanan empuk oleh mereka kapitalis, Dan, kini ada kesempatan rakyat kecil untuk ikut andil, mariii..kita ikut andil di dalamnya.


Lebih detail silakan masuk ke website treni Paytren


https://news.treni.co.id/saatnya-jadi-pemegang-saham-syariah/




Untuk Pendaftaran Klik Pendaftaran



Terima Kasih
www.digitalpaytrensyariah.com
PayTren - Merubah Transaksi Bulanan Menjadi Penghasilan

Web Pendaftaran & Promosi PayTren

Web Portal Berita PayTren